Sahabat Cerita Perkenalan Singkat Chicco dan Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Gading Marten cukup lama bersahabat dengan Chicco Jerikho. Tak heran jika mereka sering bercanda satu sama lain. Saat jumpa pers usai gala premier Love for Sale, Gading pun lagi-lagi menggoda pengantin baru tersebut.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Chicco Jerikho yang baru saja melangsungkan pernikahannya secara diam-diam dan private tersebut hanya tertawa saat di goda ayah Gempita.

"Selamat buat Chicco, jadi memang rencananya hari ini datang ke premier menunjukkan kalau dia tidak jomblo lagi," ucap Gading Marten di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat Rabu, 7 Maret 2018.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Chicco pun diminta sahabatnya itu untuk memamerkan cincin pernikahannya dengan Putri Marino yang dilangsungkan 3 Maret 2018 lalu di Denpasar, Bali. Seketika, Chicco langsung saja mengangkat tangan kanannya dan memamerkan cincin yang melingkari jari manis tersebut dengan senyuman bahagia.

Chicco Jerikho dan Putri Marino

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Bukan endorse. Ini baru artis, ini baru artis," goda Gading Marten yang disambut tawa riuh oleh para pemain Love of Sale. Sementara Chicco pun hanya tertawa sembari menggelengkan kepalanya.

Sebelum film yang diproduseri Chicco itu tayang dan masih dalam proses syuting, Gading menjelaskan bahwa sahabatnya ini masih jomblo dan ia berniat akan mengatakan jika film tersebut cocok dengan kisah istri Chicco, Putri Marino ini.

"Jadi pas syuting film itu memang jomblo si Chicco, makanya kita mau godain dia pas premier, eh tahunya dia sudah nikah. Syuting itu kan Oktober-November lah, itu dia masih belum punya pacar," tuturnya.

Chicco Jerikho menikahi Putri Marino

Di samping itu, Gading mengagumi perjalanan cinta Chicco dengan Putri yang terbilang singkat namun berakhir bahagia ini. Hal tersebut lantaran, kedua pasangan itu baru saling mengenal beberapa bulan. Namun keduanya, langsung melabuhkan hatinya.

"Aduh cepat banget ya, cuman hitungan bulan lah. Saya sama Gisel kan masih setahun, kalau dia benar-benar yang ketemu, terus tiba-tiba jadi rutin, sudah langsung. Ya baguslah nunggu apalagi Chicco sudah matang," tambah pria kelahiran tahun 1982 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya