Adipati Dolken Tak Hadiri Pernikahan Putri Marino

Putri Marino dan Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebelum akhirnya perempuan kelahiran 1993, Putri Marino melabuhkan hatinya kepada Chicco Jerikho, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam film Posesif, Adipati Dolken. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Namun saat hari pernikahan Putri dan Chicco pada 3 Maret di Denpasar, Bali kemarin sosok aktor ini tidak terlihat. Meski tidak hadir, namun Adipati mengaku mengetahui Putri akan menikah, bahkan turut diundang untuk menghadiri hari bahagia aktris pemenang Piala Citra tersebut.

"Iya, gue tahu dia mau nikah karena gue ngobrol juga sama dia," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu 7 Maret 2018.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Mengaku diundang, Adipati pun membeberkan alasannya mengapa tidak dapat menghadiri pernikahan Putri Marino dengan Chicco Jerikho ini.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Tapi gue enggak bisa datang karena lagi di Jepang pas dia nikah, gue baru banget pulang, tapi diundang kok," tambahnya.

Sempat beredar kabar bahwa kedekatan antara Putri dengan Adipati ini karena berada dalam satu proyek film, tetapi pria kelahiran 1991 tersebut merasa bahagia dengan keputusan yang diambil Putri untuk menikahi Chicco. 

"Bahagia banget karena gue temenan sama dia, apapun keputusannya," jelas Adipati saat menghadiri Gala Premier Love for Sale. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya