Pengakuan Mengejutkan Adipati Dolken soal Vanesha Prescilla

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak memerankan sosok Milea di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla menjadi sorotan. Selain berbakat, Vanesha juga dikenal ramah dan cantik. Ia juga memiliki hubungan yang baik dengan lawan mainnya seperti Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken. 

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati pun membuat pengakuan mengejutkan soal lawan mainnya di film Teman Tapi Menikah tersebut. Ia berkomentar soal sosok Vanesha. 

"Vanesha idaman semua orang, termasuk gue. Benar enggak? Cantik, semua cowok pasti idamannya kayak Vanesha, termasuk gue. Siapa yang enggak suka cewek cantik," kata Adipati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Marer 2018.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Bahkan pria kelahiran Jakarta ini sering disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan adik musisi Jevin Julian tersebut. 

"Kalau itu biar orang lain yang menilai. Kalau menurut kalian gue cocok nih sama Vanesha, atau enggak cocok itu biar kalian yang menilai. Kalau gue happy-happy saja," ungkap pria berusia 26 tahun ini. 

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Bagaimana sosok Vanesha di mata  Adipati? 

"Ya dia fun banget, dia itu kadang bisa menjadi dewasa, kadang bisa menjadi riang, jadi enggak ngebosenin ngobrol sama dia. Dia nyambung banget," kata pria yang mengaku sering ke rumah Vanesha tersebut. 

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021