Tewas karena Tenggelam, Masa Lalu Sridevi Disorot

Ribuan Warga Iringi Pemakaman Sridevi Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Francis Mascarenhas

VIVA – Sridevi Kapoor menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Artis legendaris Bollywood ini meninggal karena tenggelam di bathtub kamar hotelnya di Dubai, beberapa waktu lalu. Setelah kematiannya, masa lalu Sridevi menjadi sorotan.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Seperti dilansir dari Metro, hal ini terkait dengan kehidupan pribadinya. Sridevi menikah dengan aktor Boney Kapoor selama 22 tahun. Tetapi, menurut laporan, artis ini juga pernah menikah dengan aktor Bollywood. Menurut sumber, Sridevi dengan Mithun Chakraborty memiliki hubungan di tahun 1980-an. Mereka menikah diam-diam.

Sridevi Kapoor

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Menurut laporan pasangan ini menikah sekitar tahun 1985 hingga 1988, delapan tahun sebelum ia menikahi Boney. Keduanya sempat menjalani hidup sebagai suami istri. Namun, saat dikonfirmasi pasangan ini sama-sama membantah. Kabar pernikahan ini dianggap tak berdasar. Hanya saja dikatakan bahwa pasangan ini berkencan selama beberapa tahun. Saat itu, Sridevi masih berusia 20 tahun. 

Sementara itu, Mithun menikahi model Helena Luke di tahun 1979 tetapi perkawinan itu hanya bertahan sebentar. Setelah itu, Mithun menikah lagi dan memiliki tiga orang anak. 

Terungkap Pesan Terakhir Irrfan Khan Sebelum Meninggal

Belum ada komentar baik dari pihak Sridevi maupun Mithun soal isu pernikahan diam-diam mereka. 
 

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021