Istri Opick Janji Hadir saat Sidang Mediasi

Opick
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Istri Opick, Dian Rositaningrum berjanji akan datang pada sidang mediasi berikutnya. Ia juga memberi kabar ia dan anak-anaknya meski sudah tak lagi bersama dengan pelantun Tombo Ati tersebut.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Alhamdulilah saya dan anak-anak sehat wal afiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan hadir," kata Dian saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan, Kamis, 8 Maret 2018.

Beredar info sidang perdana Opick dan Dian digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin, 5 Maret 2018. Sayangnya, Dian hanya diwakili oleh kuasa hukum, Ina Rachman. Saat sidang digelar Dian tengah ikut sebuah acara yang tak bisa ditinggalkan.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Kabarnya, Opick juga ikut tak hadir dalam sidang tersebut. Kini, Dian hanya memohon doa yang terbaik untuk segala masalah yang dihadapi.

"Doakan yang terbaik saja buat saya , mas Opick dan anak-anak ya, terima kasih perhatian nya," ucap Dian.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

Sidang akan kembali digelar pada Selasa, 20 Maret 2018. Agenda sidang masih mediasi yang mengharuskan Opick dan Dian hadir. Gugatan cerai telah dilayangkan Dian sejak Agustus 2017. Sidang perdana mereka memakan waktu berbulan-bulan setelah gugatan diajukan.

Opick.

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021