Alasan Kalina Oktarani Mantap Ceraikan Suami Kedua

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Rumah tangga Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayanto kandas di tengah jalan. Kalina menggugat cerai sang suami pada 8 Februari 2018. Hari ini, Kamis 8 Maret 2018, Kalina menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. 

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

"Bulan kemarin tanggal 8 Februari, cuma kan panggilan lintas wilayah, jadi delegasi ke Pengadilan Jakarta Selatan, itu memakan waktu satu bulan. Makanya hari ini baru sidang," kata Devi Waluyo, kuasa hukum Kalina saat dihubungi melalui sambungan telepon hari ini, Kamis 8 Maret 2018.

Sayangnya, Devi enggan membeberkan alasan di balik perceraian kliennya tersebut. Ia mengaku belum saatnya membahas alasan Kalina menggugat cerai Hendrayanto. Meski demikian, Kalina mantap bercerai dari suaminya tersebut.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya. Cuma yang jelas di antara mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi," kata Devi. 

Pernikahan Kalina dengan Hendrayanto berjalan singkat. Belum genap satu tahun, Kalina memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan Hendrayanto. Kalina sendiri sempat mencari keberadaan suaminya beberapa waktu lalu. Hal itu diutarakan Kalina di akun Instagram miliknya.

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Saya yang Salah


 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022