Begini Kondisi Angela Lee di Penjara

Angela Lee
Sumber :
  • Instagram @angelalee87

VIVA – Terlilit utang hingga lebih dari Rp25 miliar, membuat artis Angela Lee dan juga sang suami, David, harus berurusan dengan pihak berwajib. Angela dan suami harus mendekam di tahanan Polres Sleman, Yogyakarta, sejak 5 Februari lalu. Angela dan David ditangkap atas dugaan kasus penipuan dan pencucian uang. 

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Menurut kuasa hukum Angela, Husendro mengatakan bahwa kondisi kliennya turun drastis sejak ditahan. Angela sering menangis di tahanan. 

"Kalau teriak histeris enggak sih, cuma sedih nangis aja. Apalagi biasa tidur di tempat biasa dan sekarang di tahanan ruangan kecil, akses terbatas dan lantai berdebu, pusing juga dia," kata Husendro saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

Angela Lee

Tidak hanya itu, Angela juga mengaku sedih karena harus meninggalkan sang anak di rumah orangtua David.

Kasus Bos Narkoba Fredy Pratama, Polisi Periksa Selebgram Cantik Angela Lee 

"Ya alhamdulillah saat ini baik. Cuma yang bikin sedih kan anaknya suka telepon, nanyain Mami-Papinya pulang kapan. Cuma ya itu risiko lah ya," ujar Husendro. 

Angela harus menghadapi kasus hukum atas laporan pria bernama Susanto. Ia sebagai investor dalam bisnis tas impor yang dijalani Angela. Sayangnya, bisnis tak berjalan mulus. Uang investasi tersebut dipakai Angela untuk membayar utang yang lain, membeli mobil dan rumah. (ase)

Dirtipnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa saat konferensi pers.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Selebgram Angela Lee menerima uang hingga ratusan juta dari kekeasihnya, Muhammad Najih (MNA) yang merupakan kurir gembong narkoba kelas kakap, Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023