Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting 'Istri', Ini Kata Billy

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sempat menyebut Ayu Ting Ting sebagai istrinya dalam program Raffi Billy & Friends di salah satu stasiun televisi swasta, Raffi saat ini semakin heboh menjadi perbincangan.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Kamu tuh sebagai istri seharusnya minta maaf," kata Raffi kepada Ayu Ting Ting dalam program tersebut.

Sebagai salah satu pembawa acara program tersebut, Billy Syahputra ikut angkat bicara seputar pernyataan Raffi Ahmad tersebut. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Itu cuma sekadar bercanda, karena a' Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin, mungkin pikiran a' Raffi sama bu Ayu untuk menarik keseruan di dalam konten (program) Raffi Billy & Friends itu," kata Billy yang ditemui VIVA beberapa hari lalu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Adik almarhum Olga Syahputra itu juga mengatakan segala konteks kemesraan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di televisi hanya sebagai hiburan semata.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, Bang Billy, Raffi untuk menghibur, kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekadar konten saja, yang paling penting untuk siapa pun netizen cukup menyaksikan saja," tutur Billy.
 

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024