Melangkah Manja di Jalan Tol, Syahrini Dicibir

Syahrini.
Sumber :
  • instagram syahrini

VIVA – Artis seksi Syahrini kembali jadi sorotan. Gara-garanya, ia turun dan berpose seakan berjalan kaki di ruas jalan tol. Dan kabarnya, Syahrini melenggang manja di Jalan Tol Waru-Juanda. Foto tersebut diunggah Syahrini di akun Instagramnya dan jadi polemik. Polisipun menyoroti kasus itu.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Aksi Syahrini itu diketahui dari foto yang diunggah di instagramnya, @princessyahrini pada 5 Maret 2018. Ada dua foto yang diunggah dengan caption 'Melangkah Manjah Di Jalan Tol Surabayaaah... Yaa... Khaaaaannn!'.

Di foto itu, Syahrini mengenakan baju serba hitam ketat, lengkap dengan topi khasnya dan berkacamata hitam. Ia seperti melangkah di permukaan aspal jalan tol, laiknya model berlenggak-lenggok di atas catwalk. Senyum mengembang terlihat dari bibir artis berwajah ayu itu.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'
Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Tentu saja aksi Syahrini membuat warganet heboh. Komentar nyinyir menyerbu kolom komentar Instagramnya. Sebab, lokasi dia berpose adalah jalan tol yang hanya boleh dilintasi oleh kendaraan roda empat. Pejalan kaki dilarang.

"Ini kan jalan tol. Biar apa sih foto di jalan tol. Melanggar aturan nih," tulis akun @fati_hidayathaay10.

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur pun menyoroti tingkah konyol Syahrini tersebut. "Itu kalau ada izinnya enggak ada masalah. Tapi kalau tidak ada izinnya jelas dilarang, melanggar Undang-undang tentang jalan," kata Wakil Direktur Ditlantas Polda Jatim, AKBP Muhammad Aldian, Kamis, 8 Maret 2018.

Berdasarkan penelusuran pihak Ditlantas Polda, lanjut Aldian, Syahrini tidak mengantongi izin dari pengelola tol saat melakukan aksi berfotonya di Jalan Tol Juanda. Karena itu, pihaknya bisa menindak Syahrini sesuai ketentuan yang berlaku, jika ada laporan masuk. "Untuk sementara mungkin akan kami peringatkan manajemennya," tandas Aldian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya