Kriss Hatta: Billy Syahputra Bagai Orang Tak Berpendidikan

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Perseteruan antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra makin panas. Billy sempat mengatakan bahwa Kriss tengah mendompleng popularitasnya dari kisruh cinta segitiga antara dirinya, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sebelumnya diketahui Kriss mengaku sudah menikah dengan Hilda yang merupakan kekasih Billy saat ini. Bertolak belakang dengan Kriss, Hilda justru membantah adanya pernikahan tersebut. Merasa harus membela kekasihnya, Billy selalu ikut angkat bicara terkait perkara Hilda dengan Kriss.

Ditemui VIVA, Kamis 8 Maret 2018 di kawasan Mampang, Kriss justru menantang Billy untuk mencari tahu sejak kapan dia sudah menjadi seorang artis.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Coba buka dokumen dari tv, dia memulai karier tahun berapa. Coba buka dulu dokumennya, buka dokumen saya mulai (berkarier) tahun kapan. Di situ masyarakat bisa menilai siapa yang lebih dahulu (terkenal), siapa yang berkiprah lebih dulu," kata Kriss.

Bahkan Kriss memandang Billy sebagai orang yang tak berpendidikan karena cara menyampaikan sebuah pendapat yang selalu tidak tepat.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Dengan cara dia berstatement di acara live yang tampak tidak seperti orang berpendidikan, di situ sudah terlihat bahwa dia orang yang baru kemarin sore bergabung di dunia hiburan. Sangat berbeda dengan saya yang berbicara saat ini," lanjut Kriss.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024