Merasa Hilda Direbut, Kriss Hatta Teror Billy Syahputra

Kriss Hatta dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Dianggap sudah merebut sang istri Hilda Vitria, Kriss Hatta akhirnya mulai menegur Billy Syahputra agar tidak lagi mengganggu istrinya. Kriss mengatakan teguran halus yang tidak diindahkan Billy membuat dia harus berlaku kasar pada adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Ya wajar dong (kirim sms cacian untuk Billy). Suaminya meneror orang ketiga ini. Wajar, jadi di sini Billy Syahputra sekali lagi saya tekankan bahwa dia ini adalah orang ketiga. Jadi di situ saya sebagai suami ya wajar-wajar saja kalau saya harus secara manusiawilah (meneror). Toh itu juga kan sebenarnya saya chat pribadi ya, privat, jadi saya tidak meneror dia secara umum," ungkap Kriss yang ditemui VIVA, Kamis 8 Maret  2018 di kawasan Jakarta Selatan.

Menantang Billy untuk segera mendatanginya untuk menyelesaikan masalah secara gentleman, Kriss Hatta sebut Billy pria dengan kepribadian setengah perempuan.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Jadi kalau Billy seorang laki-laki yang jantan, yang memiliki prinsip ya tunjukan saja. Tetapi kalau kamu belum bisa menunjukkan, mungkin kamu laki-laki setengah perempuan saya rasa," kata Kriss dengan nada meledek.

Ditanya mengenai cacian apa yang diberikan pada mantan kekasih Susan Sameh tersebut, Kriss enggan memberitahu di depan awak media.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Saya tidak mau berbicara di sini, saya mau dia tunjukkan kalau dia laki-laki yang jantan, yang gentleman. Kalau gentleman itu tidak merusak rumah tangga orang ya setahu saya. Jadi kalau mau membuat masalahnya runyam silahkan, saya siap," lanjut Kriss.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024