Lee Seung Gi Galau Tak Ada Wanita Bilang Cinta

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor tampan sekaligus penyanyi asal Negeri Gingseng, yakni Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menerima pernyataan cinta dari artis wanita.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Mantan kekasih dari Yoona SNSD ini mengaku jika sampai saat ini belum pernah ada wanita yang mengatakan suka padanya. Kabarnya ia sendiri sering mendengar dari orang lain bahwa ada yang menyatakan cinta pada mereka masing-masing.

Namun, ia sendiri pun bingung karena tidak pernah merasakannya dan tak tahu alasannya mengapa sampai saat ini belum ada lagi wanita yang mengakui cinta kepadanya.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Lee Seung Gi

"Mungkin aku sulit didekati. Aku harusnya lebih santai seperti menempelkan nomor teleponku di dada,” ungkap Lee Seung Gi sambil tertawa.

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Lee Seung Gi pun menambahkan, “Jika suatu saat ada seseorang yang datang dan perasaan kami sama, aku sangat terbuka untuk menjalin hubungan. Namun saat ini, fokusku hanya pekerjaan. Bukan berarti aku hanya ingin bekerja dan tidak berpacaran, namun sekarang energiku sangat terpusat pada pekerjaan,” Ungkap Lee Seung Gi seperti dilansir dari laman Soompi.

Sebelumnya diketahui, Lee Seung Gi sempat menjalin kisah cinta dengan Yoona SNSD pada 2013 silam dan dikabarkan putus pada tahun 2015. Selain itu, Lee Seung Gi baru saja ini menyelesaikan dramanya 'Hwayugi', dan film terbarunya 'The Princess and the Matchmaker' pun baru dirilis di bioskop-bioskop di Korea.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024