4 Alasan Fans Belum Terima Lee Dong Wook dan Suzy Pacaran

Lee Dong Wook dan Suzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar pacaran Lee Dong Wook dan Suzy mengejutkan fans. Bukan hanya di Korea, tapi juga dunia. Menurut agensi masing-masing, Lee Dong Wook dan Suzy pertama kali bertemu dalam sebuah acara santai. Keduanya mulai dekat sebagai rekan, tapi makin akrab untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Ketika banyak orang memberi selamat dan merayakan hubungan mereka, tak sedikit juga yang patah hati. Bahkan, ada pula yang menyayangkan hubungan mereka dengan berbagai alasan. Misalnya, membanding-bandingkan hubungan Suzy dengan Lee Min Ho hingga fans Lee Dong Wook yang masih tak terima kenyataan.

Reaksi penggemar cukup berbeda dengan kabar pacaran Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang menyeruak dua hari lalu. Hampir semua warganet mendukung mereka. Lalu, mengapa sejumlah fans tak terima dengan hubungan mereka?

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

1. Belum lama putus dari Lee Min Ho

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Sebelum dengan Lee Dong Wook, Suzy punya pacar yang juga aktor top Korea, Lee Min Ho. Mereka berpacaran sejak tahun 2015 dan dikonfirmasi putus pada kuartal akhir 2017 lalu. Karenanya, ketika kini dikabarkan punya pacar baru, banyak warganet yang merasa sangat terkejut. Fans juga masih belum bisa move-on dan menilai Suzy lebih pantas dengan Lee Min Ho.

“Kamu lebih baik bersama Lee Min Ho saja,” kata mereka.

2. Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo 

Lee Dong Wook dikenal sebagai sahabat dekat Song Ji Hyo yang pernah beberapa kali berbagi layar bersama dalam drama dan Running Man. Karena punya chemistry dan kedekatan yang menyenangkan, banyak yang sudah mengidamkan keduanya muncul sebagai pasangan di dunia nyata. Apalagi, ketika pasangan di layar Song Ji Hyo, Gary keluar dari Running Man dan menikah, banyak yang mendukung aktris Emergency Couple itu bisa bersama Lee Dong Wook.

"Bagaimana dengan Song Ji Hyo, oppa?" kata seorang fans di akun Instagram sang aktor.

3.Perbedaan usia

Lee Dong Wook dan Suzy

Lee Dong Wook dan Suzy terpaut perbedaan usia hingga 13 tahun. Dinilai berbeda cukup jauh, ternyata fans banyak yang iri. Mereka bahkan menganggap Suzy terlalu muda untuknya dan menyebut Dong Wook lebih pantas dengan wanita yang lebih matang.

4. Pengalihan isu

Lee Dong Wook

Rupanya, masih banyak yang berharap isu ini hanya hoax semata. Seorang penggemar di Soompi, bahkan menulis opini pribadinya bahwa kabar ini dikeluarkan untuk mengalihkan isu politik di Korea, terlebih karena belum lama berita Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mencuat. Katanya, berita-berita pacaran artis top Korea selalu hadir di saat-saat politik negeri itu memanas.

“Akankah ada hubungan lain yang terungkap?” tulis fans curiga. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya