Teriakan Histeris Evi Masamba Kaget Lihat Jakarta

Evi Masamba.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Penyanyi dangdut Evi Masamba memiliki cerita lucu soal pengalaman pertamanya, saat tiba di Jakarta. Evi sendiri berasal Masamba, Sulawesi. Ia ke Jakarta setelah sukses lolos dalam sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Evi berhasil menjadi jawara di ajang kompetisi dangdut tersebut.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Evi menceritakan, sejak kecil dia tak pernah pergi ke kota lainnya di Indonesia. Tak heran, saat harus ke Jakarta, Evi sempat merasa takut.

"Harus naik pesawat, sendirian pula. Itu pengalaman yang tak terlupakan," kata Evi kepada VIVA saat diwawancara di kantor Portrait Management, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 9 Maret 2018.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Begitu tiba di bandara, ia diminta untuk menunggu di salah satu restoran cepat saji. Ia pun sempat bertanya soal nama restoran tersebut kepada orang yang ditemuinya di bandara. 

"Saya tanya restoran AU (harusnya AW), orangnya bingung. Terus si bapak bilang AW, oh iya. Ternyata restorannya jauh jadi saya jalan ke sana," ujarnya mengenang.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Setelah itu, Evi dan finalis lainnya naik ke mobil untuk dibawa ke hotel. Di dalam mobil, Evi mengaku histeris saat melihat gedung-gedung pencakar langit yang menghiasi Ibu Kota. 

"Hanya Evi yang melihatnya histeris. Teriak kencang, 'ya Allah Jakarta'. sampai kaget, cuma Evi yang satu-satunya teriak. Lihat gedung-gedung tinggi, fly over, 'jadi gini ya Jakarta," katanya mengenang kedatangannya pertama kali ke Jakarta.

Kini, Evi memutuskan tinggal di Jakarta karena kariernya sebagai penyanyi. Ia tinggal bersama adik satu-satunya di Jakarta. "Nenek saya enggak betah. Dua bulan sempat di sini, terus pulang," kata pelantun Aku Rindu ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya