Baim Wong Ajak Artis Ikut Pengajian di Balikpapan

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Di tengah kesibukannya dalam dunia seni peran, Baim Wong masih menyempatkan diri untuk mengikuti serangkaian kajian agama bersama dengan beberapa teman artis lainnya di Balikpapan. Tidak hanya mendapatkan ilmu, pria kelahiran tahun 1981 ini juga menjadikan acara kajian sebagai mempererat tali silaturahmi dengan para sahabatnya yang berprofesi sama.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun ia juga turut mengajak para pemuda Balikpapan untuk berhijrah. Sebagai bentuk komitmennya, ia dengan bisnis oleh-olehnya Balikpapan Premio langsung mendukung seminar yang bertajuk Mencintai-Mu Seutuhnya bersama Ustaz Hanan Attaki.

"Saya dan teman-teman hanya berusaha untuk mengarahkan dan mengajak pemuda pemudi di Balikpapan khususnya, untuk ke arah yang lebih baik. Dan kita memiliki komitmen kuat untuk selalu mensupport apapun untuk kebaikan," ujar Baim Wong kepada VIVA.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Seminar yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Hijrah Balikpapan di Gedung Kesenian Balikpapan tersebut, dihadiri oleh 700 peserta dan menjadi lebih khidmat ketika Balikpapan Premio berada di tengah-tengah peserta seminar.

Tidak hanya menyediakan kue dari bisnisnya, aktor berumur 30 tahun ini juga membagikan t-shirt Balikpapan Premio, yang berisi pesan ajakan kepada generasi muda Balikpapan untuk ber-Hijrah.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

"Dan ternyata, antusias masyarakat, khususnya generasi muda luar biasa sekali untuk acara ini dan juga kepada Balikpapan Premio. Saya secara pribadi senang, bisa berkontribusi untuk Balikpapan. Semoga nanti bisa ke Samarinda, yang kebetulan Balikpapan Premio ada juga di sana," jelas Baim.

Baim Wong

Banyak peserta yang datang dari wilayah lain, seperti Samarinda, Tenggarong, dan kota lainnya yang ada di Kalimantan Timur.

"Intinya saya merasa senang dan bangga dengan generasi muda di Balikpapan. Semoga seterusnya semakin oke (baik) ya. Dan acara ini harus terus dijalankan. Dampaknya positif banget," tutur Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya