Foto Kemesraan Dhini Aminarti-Dimas Setto Ini Bikin Iri

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • instagram.com/dhiniaminarti

VIVA – Meski sudah 8 tahun menjalin hubungan rumah tangga namun tidak membuat kemesraan Dhini Aminarti dan Dimas Seto memudar. Mereka semakin sering memajang foto romantis saat liburan.

Umrah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ajak Orangtua

Seperti di akun Instagram milik Dhini Aminarti, muncul foto terbaru mereka yang bikin warganet iri. Wanita yang kini berbisnis kue kekinian Cirebon Cinnamon itu pun berpesan kepada para jomblo.

“Buat jomblofisabilillah, yg jomblo di jalan Allah. Aku do’ain semoga kalian dapet pasangan yg paling beruntung, karna disaat dia jauh bawaannya kangen terus. Dan kalo deket bawaannya pengen deket terus. Aku do’ain semoga tahun ini, paling telat tahun depan udah ada yg ngajak ke KUA ya ???????????????????????????????? aamiin aamiin yra," tulis Dhini.

Ruang Ibadah Favorit 5 Artis Cantik Indonesia

Warganet mendadak iri. “Ih bikin iri saja mbak Dhini.." ucap warganet.
“pasangan yang serasi sekaliii amaat superr," tulis warganet lainnya.

Dhini sendiri sudah merencanakan akan mengajak Dimas Seto ke sebuah acara kompetisi bertajuk Family Shopping Race. Di acara itu, kekompakan keduanya sebagai sepasang sejoli dibuktikan.

Usia 34 Dhini Aminarti Tetap Cantik, Ini Rahasianya

“Tujuan Family Shopping Race ini untuk menguji kekompakan, keharmonisan dan juga kerjasama sebuah keluarga, terutama ayah dan anak. Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada warga Cirebon dan juga keluarganya agar terlihat keharmonisan dan kekompakannya," jelas Dhini.

Acara yang akan digelar pada Minggu 25 Maret 2018 mendatang ini, akan dihadiri langsung oleh Dimas dan juga Dhini. Mereka ingin terjun langsung, untuk memberi spirit, kekompakan dan juga keharmonisan bagi setiap keluarga yang akan mengikuti acara tersebut.

“Kita juga nggak mau ketinggalan. Karena nanti kita berdua yang akan menilai, dibantu langsung sama tim di Cirebon Cinnamon. Iya, pasti seru ya konsepnya sudah kita pikirkan jauh-jauh hari. Dan ini yang pertama kalinya diadakan di Kota Cirebon,” jelas Dimas mendampingi istrinya.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

“Kita bisa lihat langsung sejauh mana kekompakan dan juga keharmonisan keluarga yang ada di Cirebon. Dan kita berharap, setelah acara kekompakan, semangat, usaha dan juga keharmonisan sebuah keluarga tetap terjaga. Pasti seruuuu dan akan kita dokumentasikan,’ sambung Dhini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya