Yang Paling Dirindukan Evi Masamba Setelah Jadi Artis Top

Evi Masamba
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – Pelan tapi pasti karier Evi Masamba sebagai pedangdut terus melesat. Evi yang mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, di salah satu televisi swasta, kini memiliki kesibukan yang padat sebagai artis. Maklum, Evi tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, ia juga aktif di dunia akting dan juga melawak.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Tak heran, hari-hari Evi dipenuhi jadwal yang sibuk dari panggung ke panggung atau lokasi syuting lainnya. Evi sangat mensyukuri apa yang telah diraihnya saat ini. 

"Dari orang enggak kenal Evi, sampai sekarang orang tahu Evi. Alhamdulillah Allah kasih rezeki seperti ini untuk Evi," kata Evi saat ditemui VIVA di kantor Portrait Management, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 9 Maret 2018. 

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Kesibukan yang superpadat membuat Evi jarang pulang ke kampung halamannya. Momen inilah yang paling dirindukan Evi.

"Rindu suasana kampung, makanannya, suasana kumpul sama keluarga, bertemu teman-teman. Semua soal kampung halaman saya rindu," ujarnya. 

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Oleh karena itu, saat ada kesempatan untuk pulang ke kampung halamannya, Evi benar-benar menikmati liburnya. Ia baru saja pulang ke kampung halamannya setelah menjalani ibadah umrah. 

"Dapat libur, pastinya langsung pulang kampung agak lama. Ini semalam baru tiba di Jakarta," kata Evi.

Setelah libur, Evi kembali fokus dengan kariernya sebagai penyanyi. Apalagi, Evi baru merilis lagu terbaru berjudul, Aku Rindu

"Kembali fokus ke masa depan dan karier Evi. Lagu baru Evi ini bisa buat rindu ke orangtua juga bisa untuk kekasih. Lagu ini benar-benar luar biasa," ujarnya senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya