Kriss Hatta Desak Billy Syahputra Akui Jadi Orang Ketiga

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Kisah cinta segitiga Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Bily Syahputra masih terus memanas. Kriss Hatta mengaku sangat kecewa dan marah dengan Hilda, wanita yang dinikahinya dua tahun lalu tersebut. Namun, ia juga tak bisa menahan rasa marahnya dengan Billy Syahputra, yang diduga sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Hilda. 

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Karena itu, Kriss mendesak agar Hilda dan Billy segera mengakui kesalahan mereka.

"Cepat deh akuin kalau kamu (Billy) sebagai perusak rumah tangga orang, dan untuk Hilda mengaku lah pernah menikah dengan Kriss Hatta. Saya dan kuasa hukum punya bukti yang kongkret sekali," ujar Kriss saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Tidak ingin menghancurkan nama baik keduanya, Kriss menuturkan agar Hilda dan Billy segera berbicara di depan masyarakat untuk mengatakan seluruh fakta yang ada selama ini.

"Karena saya tidak ingin karier mereka kenapa-kenapa, karena ini saya sangat mencintai mereka berdua. Saya ingin karier mereka tetap bagus, karena kalau tidak saya yang dosa karena  saya menggagalkan rezeki orang," ungkap Kriss.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Membuka pintu maaf untuk Billy dan Hilda, Kriss terus menunggu itikad baik dari keduanya. "Selagi masih ada kesempatan mengakui, saya memaafkan kamu selebar mungkin," ujar pesinetron ini. 

Sementara itu, Billy membantah menjadi perusak dalam rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda. Sedangkan Hilda merasa tak pernah menjadi istri Kriss Hatta. Hilda pun mengajukan pembatalan pernikahan terhadap Kriss Hatta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya