VIVA Top3: Hari Musik, Lee Dong Wook, Kereta Wisata Bandung

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir di hari Jumat, 9 Maret 2018 untuk merangkum 3 berita paling popular hari ini. Kali ini tentang Hari Musik Nasional, kabar bahagia soal percintaan antara aktor Lee Dong Wook dengan aktris Bae Suzy, dan diresmikannya kereta api wisata Jakarta-Bandung.

Peringati Hari Musik Nasional, Konser sampai Apresiasi ke WR Soepratman Diadakan

Tanggal 9 maret ini, rakyat Indonesia merayakan Hari Musik Nasional. Dari penetapan hari musik ini, diharapkan masyarakat lebih menghargai karya para musisi Indonesia. Namun dalam praktiknya, masih banyak isu miring yang belum terselesaikan terkait dunia musik tanah air.

Kemudian ada berita dari Bae Suzy yang menjalin hubungan spesial dengan aktor Lee Dong Wook. Kabar mengejutkan ini seketika menuai beragam komentar dari warganet.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Berita terakhir tentang mulai beroperasinya kereta api Argo Parahyangan Priority. Beragam fasilitas mewah, siap memanjakan para penumpang kereta ini.

Yuk, simak berita lengkapnya di VIVA Top3.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!
Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024