Sering Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep Tuai Pujian

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan kekasihnya di pernikahan Kahiyang Ayu, Rabu (8/11/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal aktif menggunakan media sosial. Pria 23 tahun tersebut rutin mengunggah konten di kanal YouTube miliknya yang kini sudah memiliki 537 ribu pengikut. Sedangkan akun Instagramnya @Kaesangp kini sudah diikuti oleh 1,2 juta pengikut.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Sebagai anak seorang Presiden, Kaesang memang dikenal tidak sungkan untuk membagikan momen pribadinya di media sosial. Selain kerap membuat konten soal keluarga, Kaesang juga sering mengunggah foto perempuan yang menjadi kekasihnya.

Wanita cantik berkulit putih tersebut diketahui bernama Felicia. Walaupun tidak jelas kapan keduanya mulai berpacaran yang pasti mereka sama-sama menempuh pendidikan di Singapura. Bahkan Felicia juga sudah akrab dengan keluarga orang nomor 1 di Indonesia ini. Dalam acara keluarga seperti pernikahan Kahiyang dan Bobby, Kaesang juga turut mengajak Felicia.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Pada hari Jumat 9 Maret 2018, pengusaha muda ini kembali mengunggah foro Felicia di akun Instagramnya. Tanpa banyak kata, Kaesang hanya membubuhkan emoji hati berwarna merah dalam keterangan foto.

Kaesang Pangarep

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Ribuan warganet memberikan beragam komentar, salah satunya soal sisi romantis Kaesang. “Sebetulnya mas @kaesangpitu orgnya Romantis yah. Sering post foto pacar,” komentar salah satu warganet.

Ada juga yang memuji pilihan Kaesang. “Cantik banget gak bosen dilihat nya ya,,, mas Kaesang pinter bget cari pacar ky gini,” tulis yang lainnya.

Wah banyak yang meminta Kaesang segera menikahi sang kekasih. “Cepet2 aja mas di resmikan,jgn lupa undang aku yaa...hahahaa ngarep,” saran warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya