39 Finalis Putri Indonesia Bersaing Perebutkan Mahkota

Grand Final Putri Indonesia 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Sebanyak 39 wanita cantik dari seluruh penjuru Indonesia bersaing malam ini untuk memperebutkan mahkota Putri Indonesia 2018. Tak hanya gelar Putri Indonesia, beberapa finalis terpilih juga akan mendapatkan gelar istimewa lain yang sudah disiapkan Yayasan Putri Indonesia.

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Semakin malam, proses Grand Final berjalan semakin panas. Dari 39 finalis, akan terpilih 11 besar finalis yang akan bersaing menjadi enam besar, hingga kemudian saling memperebutkan posisi teratas untuk meraih mahkota Putri Indonesia 2018.

Sepanjang proses penjurian para finalis di atas panggung ballroom Jakarta Convention Center riuh dengan teriakan para pendukung masing-masing finalis.

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Kemeriahan malam Grand Final Putri Indonesia juga diwarnai dengan kehadiran tiga ratu dunia, yaitu Miss International 2017 yang sekaligus Putri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Liliana, Miss Supranational 2017 Jenny Kim, dan tentunya Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters. Hadir pula Miss Universe 2007 Riyo Mori yang didaulat sebagai salah satu panel juri Putri Indonesia 2018.

"Yayasan Putri Indonesia sebagai satu-satunya franchise holder Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational di Indonesia berhak mendatangkan Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational untuk menghadiri Pemilihan Putri Indonesia," ujar Putri Kus Wisnu Wardani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia sesaat sebelum dimulainya Grand Final Putri Indonesia 2018. (ase)

Bela Palestina, Miss Yunani Tolak Ikut Miss Universe 2021 di Israel
Harnaaz Sandhu

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Wakil dari negara India, Harnaaz Sandhu berhasil meraih mahkota Miss Universe 2021. Harnaaz meraih gelar sebagai Miss Universe 2021 setelah menyisihkan 79 kontestan

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021