Ungkapan Hati Sonia Fergina, Puteri Indonesia 2018

Sonia Fergina Citra menerima mahkota Puteri Indonesia 2018 dari Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani dalam malam final Puteri Indonesia 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/3).
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2018 sudah berakhir tadi malam. Setelah sebelumnya dari 39 finalis lalu dipilih 11 finalis, yang kemudian dilanjutkan ke babak enam besar, terakhir ketiga besar. Akhirnya perwakilan dari Bangka Belitung, Sonia Fergina berhasil menjadi juara Puteri Indonesia 2018.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

"Senang sekali dan terharu, akhirnya saya berhasil mengharumkan Bangka Belitung. Ini suatu kebanggaan tersendiri buat saya," kata Sonia ketika ditemui seusai dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018.

Jelang Lebaran, Satgas Pangan Polri Waspadai Kelonjakan Harga Bahan Pokok di Babel

Sementara itu, runner up tahun ini jatuh kepada Winda Octaviana perwakilan dari Kalimantan Barat.  Ia juga menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia yang telah mendukungnya. 

Quick Count Pileg di Bangka Belitung, Gerindra Hattrick Kemenangan Beruntun

Selain itu, dalam gelaran Puteri Indonesia kali ini beberapa finalis terpilih juga akan mendapatkan gelar istimewa lainnya seperti Puteri Busana Tradisional Terbaik yang diberikan kepada Berliana Permata Sari (Sumatra Selatan) dan Puteri Indonesia Berbakat 2018 yang jatuh ke tangan Nadia Deva Puspa Dewi (Aceh).

Tak hanya gelar Puteri Indonesia, beberapa finalis terpilih juga akan mendapatkan gelar istimewa lain yang sudah disiapkan Yayasan Puteri Indonesia berupa beasiswa untuk gelar magister.

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024