VIDEO: Tika Bravani Blak-blakan soal Mantap Berhijab

Tika Bravani
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Tika Bravani mengubah penampilannya. Istri Dimas Aditya tersebut telah memantapkan hatinya untuk terus menggunakan hijab. Hal tersebut bermula saat ia berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah baru-baru ini.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

"Kejadiannya itu sequence sih, berurutan gitu kejadiannya," kata Tika kepada VIVA saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Kamis 8 Maret 2018.

Sejak di Tanah Suci, Tika bertanya kepada temannya mengenai perintah berhijab. Jawaban dari teman tersebut kurang memuaskan Tika.  Dua hari kemudian, Tika terpisah dari rombongan karena masjid mulai padat. Tika bersebelahan dengan wanita yang berasal dari negara lain dan kemudian diajak berbicara.

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

"Dia nanya asal aku, terus bilang Indonesia.  Dia lihat ID aku yang sesuai paspor kan, di situ enggak pakai jilbab, dia sampai nanya, 'Kamu muslimah? Kok enggak pakai jilbab?'" kata Tika menceritakan.

Lihat penuturan Tika Bravani selengkapnya dalam video berikut ini.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan
Irish Bella

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Irish Bella akhirnya berhijab demi menyempurnakan ibadahnya karena merasa begitu disayang oleh Sang Pencipta. Dia juga ingin dapat menjadi panutan bagi anaknya kelak.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023