Menguak Tanggal Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson/Pool

VIVA – Kate Middleton dan Pangeran William sedang menanti kehadiran anak ketiganya. Ibu dua anak itu saat ini tengah memasuki usia kehamilan tujuh bulan, dan publik berspekulasi hari kelahiran sang bayi bertepatan dengan hari jadi pernikahan Kate dan William.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dilansir dari laman Express, Sabtu, 10 Maret 2018, berita kehamilan sang royal baby ketiga santer terdengar pada September tahun lalu. Bookmaker Coral menuliskan peluang 8 banding 1 untuk kelahiran sang bayi yang diperkirakan pada hari jadi pernikahan Kate dan William yang ketujuh pada 29 April mendatang.

"Diperkirakan Kate akan berpeluang melahirkan bayi ketiga bertepatan dengan hari jadi pernikahannya, yang akan menjadi kado sangat spesial untuk hari jadi pernikahan mereka," ujar perwakilan Coral, Harry Aitkenhead.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tak hanya itu, sang Duchess of Cambridge juga diperkirakan memiliki bayi kembar. Rumornya sangat hangat beredar usai Pangeran William memberikan sebuah kode terkait bayi kembar yang dikandung sang istri.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

"Kembar? Saya rasa kesehatan mental saya akan diuji dengan kehadiran bayi kembar. Dua akan baik-baik saja, tapi saya tidak bisa menanganinya jika kembar tiga, karena akan sangat melelahkan," ujar William beberapa waktu lalu.

Sementara itu, berbagai spekulasi terkait nama-nama yang akan diberikan untuk sang royal baby sudah mulai terkuak. Nama Grace menjadi yang paling kuat mencuat. Disusul dengan nama Diana, James, Albert, Henry, dan Elizabeth.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024