Tatjana Saphira Hadiri Acara di Hong Kong Bareng CL Eks 2NE1

Tatjana Saphira di acara pembukaan store Tory Burch di Hong Kong.
Sumber :
  • Tory Burch

VIVA – Aktris Indonesia Tatjana Saphira Hartmann tertangkap kamera berada di acara yang sama dengan penyanyi terkenal di Korea Selatan, yakni eks personel girlband 2NE1, CL. Keduanya diketahui menghadiri acara pembukaan store Tory Burch di Hong Kong pada Kamis, 8 Maret 2018 lalu.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Tatjana tampak keren dalam balutan Malorry Dress mini berwarna hijau, biru dan putih, dipadukan dengan Kira Snake Double-Strap Shoulder Bag dan Ellie Ankle Strap Sandals keluaran Tory Burch.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Dari rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 10 Maret 2018, Tory Burch menggelar pesta cocktail di butik mereka di Landmark Alexandra, yang berlokasi di pusat kawasan Central. Tentu saja acara tersebut dihadiri oleh deretan selebriti dan sosialita lokal Hong Kong, salah satunya aktris dan penyanyi Li Bing Bing.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Tak hanya itu, mereka juga turut mengundang sejumlah selebriti Asia, termasuk Tatjana Saphira dan CL. Selain mereka, ada pula  Simon, Qi Qi Yam dan Maxi Li.

Para tamu undangan pun diberi kesempatan istimewa untuk melihat secara eksklusif koleksi Spring/Summer 2018 Tory Burch. CL sendiri juga sempat naik ke atas panggung untuk bernyanyi dan menghibur seluruh tamu.

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022