Warga Emosi Syahrini Bikin Macet Kelapa Gading

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini bikin warga di kawasan Kelapa Gading emosi. Saat itu, Syahrini menggelar acara "Temu Syahrini" di Kopi Johny.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Tepat pukul 10.30 WIB Syahrini tiba di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Awalnya, Syahrini dijadwalkan tiba pukul 07.00. Namun ternyata terlambat.

Keterlambatan Syahrini membuat lalu lintas kawasan Kopi Johny macet. Karena alasan pekerjaan, Syahrini baru tiba pukul 10.00.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Kedatangan Syahrini, sekaligus untuk bertemu dengan pengacara Hotman Paris. Sang pengacara langsung menjemput wanita asal Bogor, Jawa Barat tersebut.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Syahrini yang pagi ini mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamata hitam didampingi sang adik, Syahrani melaju memasuki tempat kopi.

Kedatangan Syahrini membuat arus lalu lintas di sekitar tempat warung kopi macet total. Suara klakson mobil terus berbunyi menyambut kedatangan Syahrini.

"Aduh ada siapa sih ini yang datang sampai buat macet jalanan sini. Memang Presiden yang datang?," kata Merry salah seorang warga setempat yang terkena macet, Minggu, 11 Maret 2018.

Warga lainnya juga berteriak, "Bikin macet!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya