Cerita Syahrini Lebih Banyak Diam Saat Didatangi Ustaz Somad

Syahrini
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fandi

VIVA – Kerap tampil glamor di berbagai kesempatan,  Syahrini mengaku bahagia bisa bertatap muka dengan ustaz favoritnya, Abdul Somad. Kebahagiaan bertambah saat sang 'Guru' begitu sapaan Syahrini kepada Abdul Somad menyambangi kediamannya di Bogor,  Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Kepada awak media,  Syahrini menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan sang ustaz. "Senang sekali karena idola sekali dengan beliau (Abdul Somad), bagaimana sih rasanya didatangi idola, apalagi orang saleh ya Alhamdulillah bisa diberikan kesempatan oleh Allah waktu yang luar biasa dari beliau dengan schedule yang sampai 2020 padat tapi menyempatkan datang dan silaturahmi ke kediaman ibu cetar," kata Syahrini yang ditemui di Kopi Johny di Kawasan Kelapa Gading,  Jakarta Utara,  Minggu, 11 Maret 2018.

Diungkapkan Syahrini,  dia tidak banyak berbincang dengan Abdul Somad. "Tidak banyak bicara karena beliau adalah orang saleh, tidak banyak memandang yang bukan muhrim, jadi bicaranya sama kakak saya," kata wanita berambut panjang tersebut.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

"Beliau sarapan di rumah, kemudian doa bersama, mendoakan aku pada khususnya," sambungnya.

Sang adik,  Syahrani menjelaskan kedatangan utama Ustaz Abdul Somad adalah untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besarnya.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

"Kita silaturahmi saja keluarga private sama ustaz di rumah," kata Rani.

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024