Kuenya Dituding Jamuran, Ayu Ting Ting Posting Foto Ini

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Beberapa hari lalu bisnis kue Ayu Ting Ting sempat mendapat komplain dari salah satu konsumennya. Di akun instagramnya, konsumen tersebut mengeluhkan kue strawberry yang dia beli di outlet Kuenya Ayu di Medan dipenuhi jamur disertai dengan foto kue yang dibelinya. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Postingan tersebut sempat membuat warganet mempertanyakan kebersihan dan keamanan kue Ayu Ting Ting. Namun, manajemen Ayu Ting Ting langsung membuat klarifikasi dan menuding postingan tersebut adalah fitnah untuk menjatuhkan bisnis Ayu. 

Meski diterpa kasus, bisnis Ayu sepertinya malah semakin berkibar. Ayu Ting Ting hari ini, Minggu 11 Maret 2018, telah membuka cabang baru toko kuenya di Semarang.  

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia
Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Seolah bisnisnya tidak terganggu oleh kasus tersebut, Ayu memposting foto sedang berpose di bawah plang toko kuenya di Semarang. "Love you so much @kuenyaayu. makasih Semarang," tulis Ayu di akun instagramnya.   

Dia juga memposting foto presenter Indra Bekti sedang memegang kotak Kuenya Ayu di bandara. Indra terlihat tersenyum dan mengacungkan jempol seolah ingin memberitahu bahwa kue Ayu enak.

Para fans Ayu banyak memberi dukungan kepada Ayu di akun instagram. Mereka mengucapkan selamat atas dibukanya cabang baru Kuenya Ayu. 

"Sukses terus ya teh bisnis n kariernya, amin," kata seorang warganet.

Bahkan ada fansya meminta Ayu membuka cabang Kuenya Ayu di kotanya. 

"Buka di Batam mba ayu kue nya," tulis warganet. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya