Nirina Zubir Dapat Kado 'Pulau' atas Namanya

Nirina Zubir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun, aktris Nirina Zubir mendapat hadiah spesial. Sejak Minggu pagi pukul 06.30 WIB, Nirina bersepeda menuju Tanjung Burung. 

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Sepanjang 41 kilometer Nirina, bersama suami, Ernest, dan komunitas sepedanya kompak berkonvoi. Sang manager, Wawan, menceritakan keseruan aksi 'unik' Nirina di hari lahirnya tersebut. 

"Alhamdulillah semua lancar, enggak ada yang gimana-gimana. Nirina senang banget hari ini," kata Wawan saat berbincang dengan VIVA lewat sambungan telepon,  Minggu,  11 Maret 2018.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

"Saking semangatnya, Nirina menanam mangrove dan mereka membangun sebuah tempat yang dibentuk menyerupai pulau di muara dan diberi nama Nirinez Island (Nirina Ernez Island)," sambung Wawan. 

Nirina Zubir

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Wawan menyampaikan jika kebahagiaan yang dirasakan Nirina hari ini tidak ternilai. "Nirina dan Ernez senang banget, semua berjalan lancar," katanya. 

"Senang sekali sahabat media mendukung acara ini. Selain bersepeda dan menanam bakau,  Nirina juga memberikan donasi kepada sesama, yang uangnya dari seluruh lapisan masyarakat, hingga kini sudah terkumpul Rp42 juta. Terus juga,  memberi buku-buku dan membuat MCK untuk penduduk sekitar Sungai Cisadane," tambah Wawan. 

Nirina Zubir.

Di usianya yang mendekati kepala empat, rupanya Nirina memiliki banyak harapan.

"Nirina selalu ingin berbagi, selalu sehat. Nirina ingin sekali mensosialisasikan bersepeda. Nirina di luar syuting dia (Nirina) sudah terapin bersepeda dalam keseharian," kata Wawan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya