7 Pasangan Artis Korea Ini Beda Usia Cukup Jauh

Lee Dong Wook dan Suzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perbedaan usia yang jauh dalam suatu hubungan sepertinya hanya sebuah angka dan mulai menjadi hal yang tidak begitu dipusingkan oleh masyarakat Korea Selatan.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Saat Lee Dong Wook dan Suzy mengonfirmasi perihal hubungan spesial diantara mereka, hal tersebut menambah daftar pasangan selebriti dengan perbedaan usia 10 tahun yang diketahui oleh publik. 

Suzy merupakan idol kelahiran 1994, sedangkan Lee Dong Wook adalah selebriti yang lahir pada 1981.  Seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin 12 Maret 2018  berikut daftar pasangan Korea Selatan yang memiliki jarak umur yang jauh, 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

1.    Lee Jung Jin dan Euaerin (Beda usia 10 tahun) 

Lee Jung Jin dan Euaerin

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Dikenal dalam perannya di film seperti Duel: final round and Trick , aktor Lee Jung Jin (39) mengungkapkan hubungannya dengan mantan anggota 9MUSES, Euaerin (29). Pasangan tersebut mulai berkencan meski berjarak 10 tahun. 

2.    Yang Hyun Suk dan Lee Eun Joo (Beda usia 12 tahun) 

Yang Hyun Suk dan Lee Eun Joo

Lee Eun Joo (37), mantan anggota girlband Swi.T dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk (48) diketahui menyukai sang istri selama tiga tahun. Ia kemudian mengakui perasaannya dan mereka diam-diam berkencan selama sembilan tahun sebelum mereka menikah secara resmi pada 2010. 

3.    Lee Byung Hun dan Lee Min Jeong (Beda usia 12 tahun) 

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

Lee Byung Hun (47) dan Lee Min Jeong (36) mengumumkan menjalin asmara pada 2012. Seperti halnya dengan kebanyakan pasangan selebriti Korea, keduanya kencan secara diam-diam. 

Namun, saat rumor pernikahan tersebar, keduanya memutuskan untuk mengumumkan hubungan mereka dengan publik. Pasangan yang menikah pada 2013 ini telah dikaruniai putra pertama mereka di 2016. 

4.    Lee Dong Wook dan Suzy (Beda usia 13 tahun) 

Lee Dong Wook dan Suzy

Pasangan yang baru menjalin asmara ini, yakni Aktor tampan, Lee Dong Wook  (36) dan penyanyi sekaligus aktris, Suzy (23) mengonfirmasi langsung hubungan mereka setelah berita tersebut mencuat. Kabarnya mereka sering bertemu berdua secara diam-diam dan mampu mengatasi perbedaan usia 13 tahun. 

5.    Moon Hee Jun dan Soyul (Beda usia 13 tahun) 

Soyul Crayon Pop dan Moon Hee Joon

Anggota boyband legend H.O.T, Moon Hee Jun (39) dan eks girlband Crayon Pop 's Soyul (26) menikah pada Februari 2017 silam setelah beberapa bulan berpacaran. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putri cantik pada Mei 2017. 

6.    Ryu Philip dan Mina (beda 17 tahun) 

Pasangan ini bertemu di pesta ulang tahun teman mereka pada  2015 dan langsung menjalin hubungan. Tak lama setelah berita kencan mereka, Ryu Philip pergi wajib militer. Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa akan menikah dan menggelar pernikahan tahun ini. 

7.    Jin Hua dan Ham So Won (beda 18 tahun) 

Terkenal karena perannya dalam film seperti Sex is Zero dan Ameera, penyanyi sekaligus aktris cantik, Ham So Won  baru saja menikahi Jin Hua, bintang media sosial China dan mantan peserta K-Pop Idol. Pada usia 42 tahun, Ham So Won diketahui berusia 18 tahun lebih tua dari suaminya, Jin Hua yang masih 24 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya