Aktor So Ji Sub Bicara Pernikahan

So Ji Sub.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor papan atas asal Negeri Gingseng, So Ji Sub bikin gempar. Baru-baru ini, ia bicara soal pernikahan. Bahkan, dia juga berbicara untuk mulai mempersiapkan pernikahan.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Ternyata, pemikiran So Ji Sub mengenai pernikahan itu muncul, sejak ia membintangi film terbarunya berjudul Be With You.

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang meninggalkan dunia, setelah menjanjikan suaminya bahwa ia akan kembali setahun kemudian, ketika hari hujan. Ajaibnya, ia menepati janjinya, namun mengalami kehilangan ingatannya.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Di film ini, So Ji Sub berperan sebagai suami yang berjuang untuk membesarkan anaknya setelah kematian istrinya.

So Ji Sub pun mengungkapkan, pada awalnya ragu untuk mengambil peran, karena ia tak yakin bisa melakukan peran sebagai seorang ayah.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Namun, berjalannya waktu, ia pun mengaku bisa mendalami perannya secara natural, bahkan sampai tenggelam secara emosi ketika mendalami karakternya, hingga yang biasanya tidak menangis saat menonton film. Tapi di film ini, ia mulai menangis sejak awal.

So Ji Sub

"Pembuatan film melodrama membuat saya ingin jatuh cinta. Saya tidak banyak memikirkan pernikahan selama film saya sebelumnya, tetapi sejak bergaul dengan Kim Ji Hwa, yang berperan sebagai anak saya di film ini, saya telah berubah."

"Kurasa aku harus mulai berpikir lebih dalam tentang pernikahan. Tentu saja, jika saya menikah, saya ingin menjadi suami yang menempatkan istri saya di depan anak-anak saya,” ungkap Aktor yang pernah berperan di drama Master Sun ini.

Menurut So Ji Sub, skenario film melodrama jarang terjadi di Korea, karena lebih sulit untuk sukses. Karena itu, saat dia bergabung di film melodrama, ia menganggapnya sebagai yang terakhir dan berusaha sebaik mungkin.

Film Be With You rencananya akan mulai hadir di bioskop seluruh Korea Selatan pada 14 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya