Beredar Video Ciuman, Reaksi Nikita Mirzani Mengejutkan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Belum lama ini beredar video ciuman bibir Nikita Mirzani dengan kekasihnya, Dipo Latief. Namun Niki, begitu sapaannya tak ambil pusing karena baginya sudah sama-sama dewasa.

Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

"Itu mah biasa saja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga. Kalau video itu enggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh," ujar Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Maret 2018.

Lantas benarkah sudah resmi menikah? Apalagi Niki sempat mengganti nama belakangnya dengan nama keluarga Dipo.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Rizky Irmansyah Batasi Komentar Instagram

"Amiin. Mau ngomong apa ya, ya kalian ngomong apa saja terserah yang penting saya dan orang terdekat yang tahu," ungkapnya lagi.

Bagi Niki jika benar dia telah menikah, tak perlu dipublikasikan. Cukup dia dan orang terdekat yang mengetahui kebahagiaannya.

Reaksi Netizen Pasca Nikita Mirzani Mendapat Kekerasan Fisik dari Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Gini ya, Niki mau kebahagiaan Niki yang sekarang biar sahabat dan orang terdekat saja yang tahu, karena Niki merasa banget makin ke sini, apalagi dulu diterpa banyak cobaan, segala macam tapi Allah masih sayang. Jadi sekarang Niki kayak gini saja, lebih enjoy, pulang, urus anak sama keluarga. Nantilah juga akan tahu dengan sendirinya," kata janda dua anak itu.

Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan

Nikita Mirzani

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Nikita Mirzani mengungkapkan alasan berani buka suara soal pengalaman pahit menjadi kekasih tangan kanan Prabowo Subianto itu. Menurutnya, dia mau jadi contoh wanita lain

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024