Alasan Deddy Corbuzier Tak Juga Nikahi Chika Jessica

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/corbuzier

VIVA – Sudah lama menjalin kedekatan dengan Chika Jessica, nyatanya mentalist Deddy Corbuzier tidak juga menikahi teman dekatnya itu. Banyak disinggung oleh warganet perihal dirinya tak juga menikahi Chika, Deddy menuliskan alasan tersebut dalam unggahan kata-kata di akun Instagram miliknya.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

"Kok GAK NIKAH OM... I'm sorry to open this... Tapi saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anak nya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan Saya. Biar bagaimana pun... Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan di cek kebenaran nya dgn siapapun yg bersangkutan. (This is a clue why)," tulis Deddy.

Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

Meski dalam tulisan itu tidak disebutkan siapa yang dimaksud Deddy, tetapi banyak warganet yang menyebut bahwa wanita itu adalah artis Chika Jessica.

Viral Lamaran Chika Jessica Ditolak, Oppa Song Joong Ki: No Thank You

Bahkan hari ini, Kalina Oktarani mantan istri Deddy baru saja mengungkapkan perilaku Chika yang menghalanginya untuk bertemu dengan sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

Dalam unggahannya, Kalina mengatakan bahwa mantan suaminya dan Chika sering kali bertengkar karena Chika tidak pernah mengizinkan Kalina menemui anak kandungnya hasil pernikahannya dengan Deddy tersebut, bahkan hanya untuk berfoto sekalipun.

Agnez Mo

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Ada sejumlah artis cantik tanah air yang belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Mereka lebih memilih fokus pada karier.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023