Isu Nikita Mirzani-Dipo Latief Telah Menikah Menyeruak

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Nikita Mirzani akan melangsungkan ibadah umrah selama 10 hari pada bulan April 2018. Tak sendiri, dia berencana berangkat dengan sang kekasih, Dipo Latief.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dia pun memberi sinyal, bahwa tak mungkin dia berangkat jika bukan dengan pasangan yang telah sah. Benarkah sudah menikah?

"Saya enggak mungkin berangkat berdua kalau tidak terjadi apa-apa. Karena saya yang ngerti dengan agama, nanti kayak yang itu lagi cerai, belum sah sudah umrah bareng. Serusak-rusaknya saya, saya enggak mempermainkan agama saya," ujar Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Maret 2018.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Mengapa mantan istri Sajad Ukra itu tak mengajak kedua anaknya?

"Pengennya anak diajak, tapi kata pasangan saya belum mengerti jadi sayang, jadi uangnya ditabung kalau sudah ngerti baru diajak," tutur dia.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Niki tak ingin sesumbar mengenai pernikahannya yang masih menjadi misteri. Dia hanya meminta doa agar hubungannya dengan Dipo selalu langgeng.

Nikita Mirzani

"Pikir saja deh. Niki minta doanya, semoga ini yang terakhir, semoga ini pasangan dunia akhirat, walaupun banyak rintangan dan air mata yang jatuh semoga bisa berakhir dengan kebahagiaan yang  Niki cari," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya