Istri Disebut Alay, Uya Kuya Angkat Bicara

Uya Kuya dan Istri
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Akhir-akhir ini pemberitaan mengenai video Deddy Corbuzier membahas artis alay mengundang perhatian publik. Video itu disebut-sebut sebagai sindiran untuk Chika Jessica yang tak lagi menjadi rekan host-nya dalam sebuah program talkshow.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Maka dari itu, istri Uya Kuya, Astrid pernah membuat insta story yang seakan-akan membela Chika Jessica karena disebut alay oleh Deddy Corbuzier. Apa kata Uya?

"Yang soal alay yah? Emang istri saya itu alay, karena dia tulis status di insta story itu ciri-ciri orang alay. Ciri-ciri orang alay adalah nulis status di insta story, curhat di media sosisl itu orang alay. Istri saya alay," ungkap Uya santai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Maret 2018.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Uya mengungkapkan dia sama sekali tak tersinggung. Bahkan dirinya dengan Deddy selalu berkomunikasi baik. Meskipun Deddy sempat menyinggung beberapa program talkshow di stasiun televisi.

"Jadi malem minggu tuh kita pergi sama anak-anak ke Pacific Place terus ada arisan sama sepupu sama temen-temen bercanda. Dia (Astrid) sih, karena saya sama anak ke toko sepatu. Bercanda ada perdebatan soal alay tapi beda jenis bukan alay dunia hiburan. Tahu-tahu pagi-pagi ramai dipikir katanya menyindir Deddy Corbuzier, tidak," ujar Uya lagi.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Lalu bagaimana dengan program talkshow yang dia pandu?

"Kan beberapa kali datengin ada korban pelakor, ada yang melakukan tapi kan semua itu adalah fakta, kenyataan yang ibaratnya semua orang yang datang tuh emang tanpa paksaan, dia ingin mengungkapkan fakta dan menurut saya sih sah-sah saja," kata dia.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya