Vega Darwanti Dapat Kejutan Ulang Tahun di Pesbukers

Vega Darwanti
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Hari ini 12 Maret 2018, Vega Darwanti berulang tahun yang ke-32. Seperti biasa, Vega sudah hadir di studio ANTV di Epicentrum, Jakarta Selatan untuk syuting program Pesbukers.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Sejak tiba di studio, senyuman tidak hilang dari wajah cantiknya. Vega mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para sahabat seperti Dewi Perssik, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Anwar Sanjaya, Eko Patrio dan Billy Syahputra.

Namun Vega menjadi cemberut saat memasuki segmen akhir dalam sketsa tebak lagu. Ia menerima hukuman dua kali diguyur air karena Anwar salah menebak judul lagu yang dinyanyikan Sapri.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Entar dulu dong jangan gitu. Jangan ke muka dong ini basah banget gue abis ini ada acara lagi disiram tapi curang. Gimana sih kan gue sudah bilang tadi enggak mau kena muka?” protes Vega sambil berusaha keluar dari permainan.

Vega Darwanti

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak

Tiba-tiba, kru mendorong papan di belakang Vega kemudian muncul sang Ibu beserta fansnya membawakan kue ulang tahun. Vega yang basah kuyup nampak terkejut dan bahagia mendapat kejutan manis tersebut.

“Semoga selalu sehat, karier tambah bagus pokoknya yang bagus-bagus,” pesan sang Ibu yang mengaku berharap mendapatkan cucu baru.

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024