Vicky Shu Jalani Sidang Penipuan First Travel

Vicky Shu
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Aktris cantik Vicky Shu segera menjalani sidang terkait kasus penipuan bermodus biro perjalanan umrah, First Travel. Vicky sebagai saksi akan mengikuti sidang hari Rabu, 14 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat. 

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

"Vicky tidak ada persiapan khusus dalam persidangan First Travel untuk pertama kali ini," kata Tantri Benarto, SH selaku kuasa hukum kepada VIVA, Selasa, 13 Maret 2018.

Ya, pelantun Mari Bercinta tersebut dipastikan hadir. Sebelumnya, sidang juga telah menghadirkan empat saksi yang merupakan LL korban penipuan oleh bos First Travel. 

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

"Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu," ujar Tantri lagi. 

Vicky Shu

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Selain Vicky, sederet selebriti papan atas lainnya juga terdaftar sebagai saksi, Syahrini dan almarhumah Julia Perez. Para selebriti ini mempromosikan First Travel di akun media sosial mereka.

"Dan Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi," ucap Tantri. 

Sidang pemeriksaan saksi kasus penipuan First Travel ini akan terus bergulir hingga 96 saksi dimintai keterangan lebih lanjut.

Seperti diketahui, Andika Surachman, Annisa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan dijerat kasus penipuan ribuan calon jemaah umrah dengan modus biaya umrah murah senilai Rp14,3 juta. Atas ulahnya itu, ketiga bos First Travel ini diduga kuat telah meraup keuntungan lebih dari Rp900 miliar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya