Syahrini Ungkap Inisial 'H' Si Pemberi Bunga

Syahrini
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Belakangan ini penyanyi Syahrini selalu dikaitkan dengan pria berinisial H. Di dunia maya, warganet sampai paranormal ikut menebak-nebak nama dibalik inisial H. Bahkan pelantun Sesuatu itu merasa inisial H dibuat hiperbola oleh beberapa pihak.

Bowo Alpenleibe Mengaku Sempat Dicekik Cewek

"Aku enggak nyangka sepertinya semua dibesar-besarkan, karena memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahannya ya kan," kata Syahrini saat diwawancara di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin malam, 12 Maret 2018.

Warganet menduga H itu adalah pengusaha asal Kalimantan, sampai mengarah kepada Hotman Paris. Pada malam itu, Syahrini pun mengungkap siapa mister H yang selama ini banyak dikaitkan kepadanya.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

"Siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yang berinisial H, aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H," katanya.

4 Bahaya Akibat Sembarangan Unggah Foto Anak di Medsos

Wanita berdarah Sunda itu menjawab siapa inisial H yang memberinya bunga dan pesan spesial. H itu merupakan inisial dari aplikasi Hypstar yang memberikannya kontrak kerja sama.

"H itu Hypstar, memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjas ama dengan angka fantastik," ujarnya.

Via Vallen menyaksikan final Piala Dunia 2018

Nonton Final Piala Dunia, Baju Via Vallen Bikin Salah Fokus

Via menjawab komentar sinis warganet.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2018