Cover Lagu Dua Lipa, Suara Prilly Latuconsina Dibilang Mirip

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron muda Prilly Latuconsina kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial, Instagram.  Seperti dua hari lalu,  Prilly mengunggah dua video dirinya tengah mengcover lagu milik penyanyi dunia,  Dua Lipa yang berjudul,  New Rules. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly tak sendiri, ia berduet bersama dengan Millane Fernandez dalam video singkat mereka.  Kedua wanita cantik itu terlihat bersemangat membawakan lagu yang dipopulerkan oleh wanita asal London tersebut. 

Keduanya kompak menyanyikan lagu New Rules dengan diiringi musik yang diputar telepon genggam.  Prilly mengatakan iseng menyanyi karena tempatnya bertemu dengan temannya sangat sepi.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Maka dari itu,  mereka pun menyempatkan waktu untuk mengcover lagu kesukaan mereka. Video tersebut kini sudah ditonton sebanyak 335 ribu penonton. Pesinetron Olivia Zallianty pun memuji suara Prilly.

"Baguss deeekk suaraaanyaaa," tulis Olivia di kolom komentar Prilly. “Baaguuuus bnget mirip sma penyanyi aslinya,” komentar warganet. “Sumpah!!! Suaranya keren bangetttttt,” sambung yang lain.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Tak hanya Prilly,  Millane Fernandez pun mengunggah video yang sama di akun Instagram pribadinya.

"Nothing serious,  just having a good time jamming with this sweetheart @prillylatuconsina96," tulis Millane pada judul videonya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya