Anji Dukung Deddy Corbuzier Setop Tayangan Alay

Anji Manji
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Deddy Corbuzier membuat warganet heboh saat membuat video YouTube, membahas artis-artis yang memiliki program TV yang dianggapnya alay. Tanpa menyebutkan nama, yang dimaksud Deddy adalah program yang mengumbar aib, candaan tidak mendidik, dan kasar.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Alhasil, kritik tersebut jadi viral dan menimbulkan pro-kontra di dunia maya. Kini Anji ikut mendukung pernyataan Deddy Corbuzier. Menurutnya, memang perlu ada pihak yang berani bersuara untuk melakukan protes.

“Awalnya merasa enggak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti,” tulis mantan vokalis Drive tersebut di Instagram Story pada hari Selasa, 13 Maret 2018.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Setelah dipikir-pikir, Anji merasa tidak memiliki banyak teman, melainkan hanya sekadar kenalan yang banyak. Jadi, baginya tidak masalah bila dibenci banyak pihak. 

“Kenalan memang banyak tapi teman tidak. Cuma hitungan jari, jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti memang merasa dirinya artis alay,” sambungnya.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Pelantun lagu Dia tersebut juga mengajak teman-teman lain yang tidak setuju program tayangan alay untuk berani bersuara. 

“Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” tegasnya.

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024