Prilly Latuconsina Foto Berdua Pacar Saat Malam Jadi Sorotan

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • instagram.com/bouttier_maxime

VIVA – Prilly Latuconsina dan aktor Maxime Bouttier akhirnya mengakui tengah menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, Prilly sempat mengatakan mereka tidak ingin mengumbar kemesraan di media sosial.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Akibatnya, banyak warganet yang protes saat Prilly mengunggah sebuah foto saat memeluk sahabat prianya. Namun pada Senin 12 Maret 2018, untuk pertama kalinya setelah menjadi sepasang kekasih  bintang film Danur tersebut mengunggah foto berdua dengan Maxime.

“It’s the middle of the night. I know that he’s so tired after a hard day, but he still came and said good night.” tulis Prilly di keterangan foto hitam putih. (Sudah tengah malam. Aku tahu seharian ini dia sudah sangat lelah tapi dia masih menyempatkan waktu untuk datang sekadar mengucapkan selamat malam).  

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Melihat foto tersebut, ada saja warganet yang penasaran apa yang dilakukan oleh kedua sejoli ini di tengah malam seperti itu. “Dua orang laki” dan perempuan berduaan ditengah malam dan yg ketiganya adalah???” komentar salah satu warganet.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Tidak ingin dituduh aneh-aneh, Prilly segera memberikan balasan. “mama papa yang juga ikutan ngobrol hehe. Ini di rumah saya kali,” terang aktris berusia 22 tahun tersebut.

Melihat komentar beragam, ada juga salah satu fans yang bingung dengan warganet.

“Ga foto bareng pacar, dibilang udah putus lah, udah ga mesra lah. Giliran dipajang fotonya malah dikatain pamer lah, maksiat lah.. Maunya iki opoooo,” bela salah satu fans.

“Capek-capek pulang dari Gala Premiere Film tapi sempet-sempetnya nemuin kamu ya pril ???? Maxime bisa di copy nggak sih?,” tulis warganet. “Bahagia terus ya kesayangan pril dan max,” sambung yang lain. 

Prilly juga merasakan kebingunan yang sama kepada warganet. “Waktu itu gak post di omel2in di bilang gak sayang hahahah pas post diomelin juga -_- netizen generasi MSG,” balasnya heran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya