Kata Ibu Kylie Jenner soal Tyga Minta Tes DNA Cucunya

Kris Jenner, Tyga dan Kylie Jenner
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Kris Jenner akhirnya angkat bicara soal rumor yang mengatakan bahwa Stormi adalah buah cinta Kylie Jenner dengan Tyga. Diketahui, Kylie telah melahirkan putri pertamanya dengan Travis Scott tersebut pada 5 Febuari 2018 lalu.

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 12 Maret 2018, saat mengikuti talk show di 106.5 radio, Kris menganggap bahwa pemikiran mantan kekasih anaknya itu sangat menggelikan. “Oh no, no. Itu cuma rumor menggelikan seperti biasanya. Kalian pasti lebih mengerti,” kata Ibu yang juga berprofesi sebagai manajer untuk anak-anaknya tersebut.

Rumor mengenai kemungkinan Stormi adalah buah cinta dari Tyga melebar, setelah rapper berusia 29 tahun tersebut mengajukan tes DNA. Sementara itu, Travis Scott meminta agar Tyga tidak usah lagi mengganggu kehidupan keluarga kecilnya.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Rapper Travis Scott

Salah satu sumber mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun berpacaran dengan Kylie, Tyga sudah merasa seperti bagian dari keluarga Kardashian. “Dia merasa sudah seperti bagian dari keluarga Kardashian dan tetap menginginkan tes DNA. Walaupun kemungkinan itu sangat kecil,” ujar sumber.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Bahkan, walaupun sudah berkali-kali ‘ditendang’ oleh Travis, Tyga tetap tidak bisa melepaskan Kylie sepenuhnya. “Dia masih memiliki rasa cinta untuk Kylie dan sangat merindukannya. Tyga merasa masih ada urusan yang belum selesai antara dirinya dan Kylie,” sambung sumber tersebut.

Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe bertemu di DTA Records Studio.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022