Rapper Craig Mack Meninggal Dunia

Craig Mack
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Craig Mack, rapper Amerika Serikat yang terkenal lewat lagu Flava In Ya Ear di tahun 1994 meninggal dunia di usia 46 tahun. Kabar duka ini disampaikan sahabat sang legendaris, DJ Funkmaster Flex dan DJ Scratch melalui akun Instagram masing-masing.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Aku baru saja mendapat panggilan yang mengganggu. Aku tak percaya jika kawanku ini sudah tiada. Dia baru saja menghubungiku beberapa minggu lalu untuk bicara soal dokumenter kehidupannya," kata DJ Scratch dalam keterangan fotonya.

Dikutip dari Independent.co.uk, Craig Mack meninggal dunia Selasa pagi ini, 13 Maret 2018. Belum diketahui pasti penyebab kepergiannya.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Craig Mack debut pada tahun 1990-an. Album perdananya, Project: Funk da World masuk ke-21 tangga musik Billboard AS. Ketenarannya berada di puncak setelah merilis remix Flava in Ya Ear featuring The Notorious B.I.G., LL Cool J, dan Busta Rhymes pada tahun 1994.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia
Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022