VIVATop3: Astrea Grand, Deddy Corbuzier, Wasit Cantik

Wasit Cantik Liga Polandia, Karolina Bojar
Sumber :
  • Instagram @Karolina Bojar

VIVA – VIVA merangkum tiga berita terpopuler hari ini, Selasa, 13 Maret 2018. 

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dari mulai Honda Astrea Grand keluaran tahun 1991 yang dijual dengan harga mencapai puluhan juta, sang mentalis Indonesia Deddy Corbuzier yang mendapatkan penghargaan dari KPI karena mengkritik program acara TV, hingga Egy Maulana Vikri yang dilirik oleh wasit tercantik asal Polandia. Berikut ulasannya.

Siapa sangka Honda Astrea Grand keluaran tahun 1991 kalau dijual harganya bisa mencapai puluhan juta? Padahal normalnya, harga motor Astrea bekas keluaran tahun 1990-an itu berkisar Rp3 jutaan saja. Itu pun dengan kondisi yang sudah tidak karuan. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Ternyata, pemilik motor ini sempat merestorasi motornya sebelum dijual. Total biaya restorasi berkisar hingga Rp30 juta dan semuanya dikerjakan sendiri, serta memakan waktu hingga dua bulan. 

Selain itu, ada berita mengenai Deddy Corbuzier yang mendapatkan penghargaan dari KPI. Deddy Corbuzier mengkritik tayangan dan artis-artis alay yang makin menjamur. Video dan unggahannya di media sosial itu pun mendapat komentar beragam dari warganet. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Berita terakhir tentang kabar Egy Maulana Vikri dan wasit Polandia. Kedatangan Egy ke Polandia ternyata menarik perhatian wasit cantik, Karolina Bojar. Wasit yang disebut-sebut tercantik di dunia ini mengaku tahu sosok Egy. Warganet pun langsung menyerbu media sosial Bojar.  

Simak berita lengkapnya di VIVA TOP3 ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya