Hamil Besar, Shireen Sungkar Malah Gigih Jualan Kue

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga. Istri Teuku Wisnu itu tetap gigih melakukan kegiatan berbisnis kue kekiniannya, Bogor Raincake di beberapa tempat.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Meski hamil besar, Shireen tetap melayani masyarakat kota Bogor dan pendatang yang membeli jualannya itu. Shireen tak merasa lelah.

“Bulan Februari, Maret sampai April benar-benar super sibuk. Jelang 1 tahun usahaku (Bogor Raincake) Minggu 8 April mendatang, kita semua sibuk. Sebab kita bikin beberapa rangkaian acara di luar kota Bogor untuk perkenalkan Raincake Ulin yang baru di Bogor Raincake. Jadi benar-benar fokus dan waktunya tersita untuk merayakan outletku,” ujar Shireen kepada VIVA, Selasa 13 Maret 2018.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan teuku wisnu

Bagi Shireen, di tengah kehamilan ketiganya kali ini justru dirinya banyak mendapatkan inspirasi. Shireen baru saja mengenalkan varian baru lainnya, Tiramizu yang disambut antusias oleh pecinta kuliner yang datang ke salah satu kota. Menurut ibu dua anak itu, dia akan mengadakan cooking battle yakni lomba memasak makanan zaman old dan zaman now.

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda

“Iya, kita adakan cooking battle old versus now. Ini pasti seru, lomba memasak yang nantinya akan diikuti oleh masyarakat Bogor. Kita adakan tanggal 24 maret.  Nah, puncak acaranya akan ada festival hujan kuliner Bogor Raincake dan festival jajanan old dan now di lapangan IPB Baranangsiang tanggal 28 April sampai 29 April. Dan saya usahakan ikut semua jadwal tersebut,” cerita Shireen.

Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021