Aktor Top Korea Minta Eks Girlband Ini Pertontonkan Dadanya

Yoo So Young
Sumber :
  • instagram.com/ssossolovely

VIVA – Mantan personel girlband After School, Yoo So Young, mengungkap kenangan buruk saat ia belajar mendalami seni peran. Dalam sebuah acara, So Young mengatakan bahwa dia pernah mengalami pelecehan seksual. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Dikutip dari Koreaboo, So Young bercerita, dia masuk ke sebuah kelas seni peran yang gurunya merupakan aktor terkenal. Tanpa menyebut nama aktor tersebut, So Young diminta untuk memperlihatkan bra-nya dan menyentuh para pria di sana.

"Guru akting itu meminta kami untuk melepas pakaian kami agar bisa memperlihatkan pakaian dalam kami dan berdiri di samping para pelajar pria sambil bersentuhan," kata So Young.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Tak mau begitu saja melakukan apa yang diminta guru tersebut, So Young malah mendapat perlakuan lebih memalukan. Sang guru mengatakan bahwa belajar akting berarti tak boleh punya rasa malu atau ragu, baik kepada pria maupun wanita. 

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

So Young menolak dan malah diteriaki, "Semua orang mau melakukannya mengapa kamu tidak?" Lalu dia pun memilih untuk angkat kaki dari kelas tersebut dan memutuskan untuk enggan kembali.

Namun ternyata, ini bukan pertama kalinya So Young mendapat perlakuan tak menyenangkan. Tahun lalu So Young mengungkap mendapat pelecehan seksual oleh seorang CEO dari agensi hiburan yang kemudian menolak menandatangani kontrak dengannya.

Yoo So Young

Perjuangan Artis Cantik Korea di Ambang Kebangkrutan

So Young mencari pekerjaan paruh waktu.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2018