Desta Habiskan Rp40 Juta dalam 30 Menit

Desta, Jokowi, dan Vincent Rompies
Sumber :
  • instagram.com/desta80s

VIVA – Presenter Deddy Mahendra Desta menghabiskan Rp40 juta dalam waktu 30 menit. Ia tidak menghamburkannya dengan belanja, melainkan membagikannya kepada warganet.

Serunya Desta 'Main' Bareng Jokowi di Istana Bogor

Desta menjadi pembawa acara dalam program Kuis Kaget Uang Kaget yang digagas oleh BIGO Live dan UC Browser. Lebih dari 17 ribu orang berebut kesempatan emas yang dibawakan oleh Desta itu.

“Seru sih, pengalaman pertama kayak begini, pesertanya keren-keren jadi kuisnya juga ikutan seru,” kata Desta dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 13 Maret 2018.

Prediksi Desta Soal Performa Klub Favoritnya Musim Ini

Desta juga menceritakan pengalaman menarik saat membawakan acara tersebut. Saat ditanya posisi yang cocok jika Desta jadi pesepakbola, warganet memilih ball boy atau orang yang hanya mengambil bola di pinggir lapangan.

Desta

Disebut Sosok Inspiratif Remaja, Ini kata Vincent dan Desta

“Saya mungkin cocok menjadi ball boy, karena usia sudah tidak mungkin lagi menjadi pemain. Tapi sebenarnya saya juga cocok menjadi pelatih,” katanya. 

Dalam acara tersebut, Desta ditemani host BIGO, Elvira. Acara tersebut diadakan secara berkala sebagai pengalaman baru dalam menggunakan layanan tersebut. 

“Berbagai fitur baru kami perkenalkan kepada publik untuk memberikan pengalaman mengesankan kepada pengguna setia BIGO Live dan agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan manfaat dari layanan live-stream," kata Communication & Government Manager BIGO Live Indonesia, Agung Budiman. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya