Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber :

VIVA – Zayn Malik dan Gigi Hadid putus. Setelah menjalani hubungan asmara lebih dari dua tahun, pasangan hits di jagat hiburan ini akhirnya bubar. Mereka pun mengonfirmasinya lewat Twitter.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

"Gigi dan aku punya hubungan yang sangat berarti dan menyenangkan dan aku sangat menghormati serta mengagumi Gigi sebagai seorang wanita dan teman," kata Zayn Malik.

Dia melanjutkan, Gigi adalah sosok yang luar biasa. Sebagai seorang yang pernah dekat dengan supermodel itu, Zayn berterima kasih pada para fans yang sudah menghormati keputusan ini.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Aku sangat berterima kasih pada fans kami karena sudah menghormati keputusan sulit dan ruang privasi kami saat ini. Kami berharap kabar ini memang datang dari kami langsung. Kami menyayangi kalian. xZ," ujarnya menambahkan. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Gigi Hadid pun ikut mengonfirmasi kabar ini. Dalam pernyataannya, Hadid mengatakan dia sangat bersyukur pernah bersama mantan personel One Direction tersebut. Dia juga akan terus mendukungnya sebagai seorang teman.

"Aku sangat bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang Z dan aku saling bagi. Aku hanya berharap yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman. Di masa depan, apa yang akan terjadi maka terjadilah. xG," tulis Gigi di Twitternya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya