Vanesha Prescilla Disebut Pelacur, Sissy Pasang Badan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Berkat perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990, sosok Vanesha Prescilla kini dikenal luas oleh masyarakat. Banyak yang terbawa perasaan melihatnya beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan yang jago gombal.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Tidak berselang lama, dalam film Teman Tapi Menikah yang tayang akhir Maret nanti, Vanesha beradu akting dengan aktor Adipati Dolken. Kemesraan keduanya juga terlihat di balik kamera.

Melihat hal tersebut, banyak fans Dilan yang mengecam Vanesha. Bahkan ada yang meminta gadis berusia 19 tahun tersebut tidak lagi memerankan Milea dalam sekuel film Dilan 1991.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Dalam kolom komentar foto yang diunggah Vanesha di Instagram pada 13 Maret 2018 kemarin, warganet kembali menghujat tanpa ampun. Salah satunya ada sebuah akun dengan nama @flor.a1829 yang menyebut Vanesha pelacur, tidak perawan dan wanita murahan.

Sissy Priscillia

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Sissy Priscillia membela sang adik

Melihat komentar yang melewati batas tersebut, akhirnya Sissy Priscillia memberikan komentar balasan. Kakak tertua Vanesha tersebut siap menemui pengguna akun yang tega menghujat adiknya seperti itu.

@flor.a1829 terima kasih sudah berpartisipasi di instagram Vanesha, nama kamu, data dan IP address kamu sudah kami simpan. Sampai ketemu ya.. cc: @irmaragasti @cindy6281 @rifato @jevinjulian,” balas pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

Namun sayangnya, kini akun tersebut sudah dinon-aktifkan oleh penggunanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya