Putus, Zayn Malik Langsung Unfollow Instagram Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber :

VIVA – Zayn Malik dan Gigi Hadid kerap dielu-elukan sebagai pasangan yang sangat serasi. Namun sayang, hubungan keduanya yang sudah terjalin selama dua tahun harus kandas. Berita menghebohkan ini diumumkan langsung lewat akun Twitter masing-masing pada 13 Maret 2018.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dilansir dari laman E online, Rabu 15 Maret 2018, fans menemukan fakta mengejutkan lainnya pasca Zayn dan Gigi putus. Akun Instagram Zayn Malik ternyata sudah tidak lagi mengikuti akun Gigi Hadid beserta keluarganya yaitu Bella Hadid dan sang Ibu, Yolanda Hadid.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Sementara sejauh ini, Gigi masih terlihat mengikuti mantan kekasih yang sangat dicintainya itu. Tidak jelas apa yang menjadi alasan Zayn tidak lagi mengikuti akun Instagram Gigi. Padahal berdasarkan keterangan keduanya, mereka ingin menjadi sahabat yang saling mendukung.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

“Gigi dan aku menjalani hubungan yang luar biasa berarti. Aku sangat menghargai dan mengagumi Gigi sebagai seorang wanita dan teman,” tulis penyanyi Pillow Talk tersebut di Twitter.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024